Selalu Terhubung di Customer Journey
Mantra 1: Augmenting Growth, Connection Matters

Selalu Terhubung di Customer Journey

Saat ini, pertumbuhan tidak hanya bergantung pada produk yang dijual, tetapi juga pada sejauh mana merek senantiasa terhubung dengan konsumen di setiap customer journey di berbagai kanal dengan aneka format.

OlehDyandramitha Alessandrina

Perkembangan teknologi telah membawa evolusi signifikan dalam perilaku konsumen di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Hal ini menciptakan tantangan baru bagi merek untuk mempertahankan keberlangsungan dan pertumbuhan mereka. Dalam era ini, kala konsumen menghuni berbagai platform, kunci keberhasilan merek adalah kemampuan mereka untuk terus terkoneksi dengan konsumen, di mana pun mereka berada. 

Perilaku konsumen tidak hanya berkembang dalam hal konektivitas, tetapi juga dalam preferensi mereka saat menonton atau mengonsumsi konten. Sekarang ini, mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengonsumsi konten secara online.

Momentum video multiformat juga mempengaruhi perubahan besar dalam cara orang menonton konten video. Tidak hanya itu, cara mereka menikmati konten juga tergantung pada kondisi apakah mereka sedang sendiri atau bersama orang lain. Ketika mereka ingin menikmati “waktu bersama” dan terhubung dengan keluarga dan teman, mereka menonton konten imersif yang ditayangkan di layar besar. Berdasarkan survei Google/Kantar di T

MarketeersMAX

Anda harus berlangganan lebih dulu untuk mengakses semua konten premium ini. Apabila Anda sudah berlangganan, silakan klik tombol Login.